Semua contoh lagu dubbing dan suara dubber-dubber Indonesia yang kami punya MOHON BACA ATURAN DULU SEBELUM BERTANYA dan REQUEST

Tracking

Free Web Stats
Free Web Stats
eXTReMe Tracker

Wednesday, January 28, 2009

Hunter X Hunter - Ohayou Dubbing Song



Keterangan  Suara :
Hunter X Hunter Opening Song Dubbing - Ohayou

Daftar  Penyulih Suara (dubber): -

Kredit to : Kristi dan Sari

MUST READ : UNTUK MENDOWNLOAD & REQUEST, BACA DULU!


5 komentar:

HaKi said...

KYA....

HXH....

Fadlan said...

saya mawe komen nih,,

kerennn banget, tapi agak nge bt in, soal nya gw kagak bisa nge donlot nya,,hiks2,,

kirimin ke email gw dong,,

godans53@gmail.com

plisss banget

Anonymous said...

THX^^....
KK REQUEST CREAMY MAMI DONK!!!!!!!
PLIZZZ PLIZZZZ...............
AKU MOHON,MASUKIN YAH~

Shireishou said...

ehehe pingin masukin rekaman suaranya jg tp takut HAKI. ada VCD originalnya soalnya meski aku rekam dr Tipi

9oliwet said...

Ada yang ngluarin VCD or MP3 OST doang ga sih?
seneng bgt ma ni lagi mbuatku ttp semangat pagi2..

sayang g bs dunlot ya...

Design by araba-cı | MoneyGenerator Blogger Template by GosuBlogger