Semua contoh lagu dubbing dan suara dubber-dubber Indonesia yang kami punya MOHON BACA ATURAN DULU SEBELUM BERTANYA dan REQUEST

Tracking

Free Web Stats
Free Web Stats
eXTReMe Tracker

Tuesday, January 6, 2009

Cardcaptor Sakura Dubbing - Honey



Keterangan  Suara :

Lagu CSS versi Indonesia dubbing lagu Honey

Daftar  Penyulih Suara (dubber): -

Kredit to : Afatarra

MUST READ : UNTUK MENDOWNLOAD & REQUEST, BACA DULU!


7 komentar:

alid abdul said...

yahhhhhhhhhhhh hiksss suaranya gag jelasss.... gapapa deng... tengkyu deh

Shireishou said...

ehehe begitulah. Afatarra kasihnya begitu. ^^
Aku ada sih yg beningan cm males nyarinya ahahahaha

mirfan2007 said...

hiks.. makasih banget y..
jadin ingat masa2 lalu nih...
biarpun suranya gak jelas tapi ingatan di otak masih segar...
bagus.. keep up the works!!

Shireishou said...

Makasih sudah mampir weheheh
Iyah.. seenggaknya masih bisa didenger.
lagu CSS nya Afatarra ngumpul jd 1 kaset. kalau punyaku rata1 1 kaset dialog CSS nya smua (casting spell dll). Makanya lbh enak ngambil dr punya dia.

HaKi said...

KYAAAAA.....

Arigatou sou much shireishou ...

di tunggu uplodan2 lainnya

kemaren2 belum ada sakura... sekarang dah ada...

besok ada apa lagi yah....

KYAAAAA.....

Shireishou said...

aku ganti suasana. wahah jgn anime terus. Silat skali2

dragon_boy said...

waaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh

lagu conannya bkin pingin

kirim aq linknya dong plizzzzz

kirim j melalui emailq di:dhendre_sempronk@yahoo.co.id

plizzzzzzzzzz bgt ya aq suka bgt nih ma conan

Design by araba-cı | MoneyGenerator Blogger Template by GosuBlogger