Semua contoh lagu dubbing dan suara dubber-dubber Indonesia yang kami punya MOHON BACA ATURAN DULU SEBELUM BERTANYA dan REQUEST

Tracking

Free Web Stats
Free Web Stats
eXTReMe Tracker

Friday, March 7, 2008

Ksatria Baja Hitam Opening Song Dubbing



Keterangan  Suara :

Lagu Kesatria Baja Hitam (Kamen Rider Black) entah yang versi mana. Kami ga inget. Ad yang inget ini lagu versi apa?

Daftar  Penyulih Suara (dubber):
Unknown


Kredit to : Ananta dan Black Claw

MUST READ : UNTUK MENDOWNLOAD & REQUEST, BACA DULU!


11 komentar:

Anonymous said...

Lagux gak ada...!!!!

Shireishou said...

http://www.indowebster.com/KR_OP.html
ada kok. Aku bs streaming. Tuh kalau ga bs streaming dr sini

mihuy said...

alw nm armn w mo nya dunk lo gmn sih cra yh jd seorang dubbr trus klo kursus jd dubbr itu dmn dan brp bayrn yh trus jam brp ajaklo kursus yh
plsssss tulung kash tau w yh abs w udh buntu bngt nh nyari tmpt yh

mihuy said...

alw nm armn w mo nya dunk lo gmn sih cra yh jd seorang dubbr trus klo kursus jd dubbr itu dmn dan brp bayrn yh trus jam brp ajaklo kursus yh
plsssss tulung kash tau w yh abs w udh buntu bngt nh nyari tmpt yh

Shireishou said...

@Mihuy : Next time jgn disingkat2 parah gitu yg baca jg bingung
Skrg lagi ga ada kursus dubbing. kalau info soal kursus yg pernah ada serach aja di dubbing_indo@yahoogroups.com bagian message dg kata kunci "kursus dubbing"

Juggler said...

yg ini judulny kamen rider....black...

ananta said...

haks haks,, di cover kasetnya ga ada judulnya...

fazzeddy said...

Klo ada kamen rider RX ya... Aku kangen bgt sama lagu nya yg di dubb...pls...

Pencix Saga said...

wah wah ...

ini bukan kuburan ..
tapi time capsule ..

kembali kemasa kanak kanak nih ..

tapi kok di persusi ,
lagu ini gak ada liriknya ya ??

Hikaru said...

ahahah ^^ keren2..jadi inget masa lalu ^^ kya!!!

faza said...

^_^v

Design by araba-cı | MoneyGenerator Blogger Template by GosuBlogger